Logo Sabtu, 18 November 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

(Ki-Ka) Bpk. Romi (Presiden Direktur Seven Events), Bpk. Dendi T Danianto (Head Of Marketing Communication PT Pertamina (Persero), Bpk. Yohannes Nangoi (Ketua Umum GAIKINDO), Rizwan Alamsjah (Ketua Penyelenggara GIIAS 2017),Bpk. Jiwo Sukarno

JAKARTA, KORANMETRO.com – Gabungan Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo) akan kembali menggelar pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Rencananya, pameran ini akan berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 10 sampai 20 Agustus di ICE BSD City, Tangerang.

Dalam konferensi pers pra event di Jakarta, Selasa (30/5), Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi mengatakan, pameran mengangkat tema 'Rise of the Future Mobility' dan akan menampilkan 30 merk kendaraan roda empat.

"Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) yang menjadi anggota Gaikindo membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat," jelasnya.

Rinciannya, 22 merk kendaraan penumpang dan 8 kendaraan komersial. Merk kendaraan penumpang yang tampil, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, Wuling.

Dari segmen kendaraan komersial yang tampil adalah DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks. GIIAS 2017 juga akan diikuti 10 merk motor, seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Ural, Kymco dan lain sebagainya. (Alan)