Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Acara Partai Gerindra di lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Minggu (11/3/2018). (foto: potan)

JAKARTA, KORANMETRO.com - Sebanyak 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra meminta Ketua Umum Prabowo Subianto mendeklarasikan diri maju dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Prabowo dinilai mampu menjadi pemimpin dan dapat memenangkan perolehan suara dalam pilpres.
 
"Seluruh Indonesia mendeklaradikan dalam waktu yang sama agar Pak Prabowo segera mencalonkan diri jadi calon presiden ini terjadi di seluruh di Indonesia," jelas Ketua DPD Partai Gerindra, M. Taufik di lapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku seluruh masyarakat sudah menanti-nanti pernyataan dari orang nomor satu di Partai Gerindra tersebut. Oleh karenanya, dia meminta suara yang lahir dari pelosok daerah didengar oleh kader di DPP.

"Ini kan kita serap suara rakyat Jakarta dan sebagian masyarakat Indonesia meminta kepada DPD-DPD Gerindra untuk segera menyampaikan ke DPP nya untuk segera dicalonkan Pak Prabowo sebagai capres," tegas Taufik.

Taufik juga menambahkan, pihaknya optimis kalau purnawirawan TNI itu akan menyambut positif deklarasi yang digagas oleh seluruh DPD itu. Sebab, kata dia, jiwa kenegarawanan beliau akan tergugah untuk segera maju menjadi capres.

"Meski Pak Prabowo belum nyatakan diri, optimis Pak Prabowo maju," pungkasnya. (potan)