Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sidak ke Hotel Sari Pan Pacific, Sudirman, Jakarta Pusat. Sidak Anies tersebut untuk melakukan pengecekan pengelolaan sumur resapan yang dilakukan hotel tersebut.

Anies tiba dilokasi disambut langsung oleh pihak manajemen hotel. Tadi terlihat Gubernur Anies berbincang-bincang dengan pengelola hotel menanyakan soal pengelolaan sumur resapan yang dilakukan.

Seperti diketahui, berdasarkan Kepgub Nomor 279 Tahun 2018 yang diterbitkan 16 Februari 2018, pihaknya membentuk tim pengawasan terpadu penyediaan sumur resapan dan instalasi pengelolaan air limbah serta pemanfaatan air tanah di bangunan gedung dan perumahan.

"Tim ini bertugas untuk melakukan pengawasan dan hari ini tim yg terdiri dari beberapa unsur di SKPD, dan juga unsur eksternal akan memulai turun ke lapangan," kata Anies, kepada wartawan yang ikut rombongan sidak, di Hotel Sari Pan Pacifk, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Anies mengaku, akan memeriksa 80 gedung bertingkat yang ada di Ibu Kota. Kata dia, tim tersebut terdiri dari Dinas Cipta Karya, Lingkungan Hidup, Perindustrian dan  Energi, Satpol PP, dan Sumber Daya Air.

"Serta eksternal dari Balai Konservasi Air Tanah," pungkasnya. (potan)