Logo Senin, 20 November 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ilustrasi.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Empat balita dan guru mereka tewas pada Kamis (5/10/2017) di Brasil tenggara setelah seorang penjaga keamanan di sebuah playgroup menyiram mereka dengan alkohol dan membakar mereka. Demikian dikatakan pejabat setempat.

Penjaga keamanan yang dirawat di rumah sakit dengan luka bakar di sekujur tubuhnya itu kemudian meninggal, kata direktur rumah sakit, Bruno Ataide Santos, kepada AFP yang dilansir Jumat (06/10/2017).

Sekitar 50 orang cedera, sebagian besar mengalami luka bakar, saat api menyebar di seluruh playgroup "Innocent People" di Janauba, negara bagian Minas Gerais, pada Kamis pagi. Api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, menurut sebuah pernyataan dari jaksa penuntut.

Sejumlah saksi mata mengatakan kepada situs berita UOL bahwa pria tersebut, berusia 50-an, bekerja sebagai penjaga malam selama delapan tahun.

Kepolisian Minas Gerais mengatakan petugas mendatangi rumah tersangka dan mengunjungi kerabatnya untuk mencoba memahami motif serangan itu.

Presiden Michel Temer menyampaikan belasungkawanya di Twitter.

"Saya sangat sedih dengan tragedi yang melibatkan anak-anak di Janauba ini, dan saya ingin menyampaikan solidaritas saya kepada keluarga mereka," tulis Temer. (ant/jek)