Logo Minggu, 24 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheuneman.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan mulai dibuka hari Rabu (23/5/2018) besok dan akan berakhir pada 1 Juli 2018. JFK tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-51, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-491.

Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheuneman menyampaikan, untuk gelaran 2018, Jakarta Fair sudah menerima banyak permintaan dari berbagai perusahaan yang ingin turut ambil bagian dalam pameran terlengkap, terlama dan terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Menurutnya, Jakarta Fair ini memang selalu berkembang setiap tahunnya. Baik dari jumlah kepesertaan, pengunjung yang hadir dan juga nilai total transaksi pameran.

"Jakarta Fair 2018 nanti merupakan yang ketiga kalinya digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Pada gelaran dua tahun sebelumnya, Jakarta Fair sukses menyedot antusias para pengunjung dan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat pada hari H Lebaran dan pada masa libur Lebaran, ini benar-benar di luar ekspektasi kita," kata Ralph dalam keterangannya di Kemayoran, Selasa (21/5/2018) kemarin.

Ralph mengatakan, JFK mengambil tema "Jakarta Fair Turut Berjuang Mensukseskan MICE Indonesia Dalam Proses Pembangunan Ekonomi Nasional". Kata dia, tema itu merupakan bagian JFK yang mampu menjadi pencetus ajang pameran terbesar di Tanah Air.

"Tema itu sebagai kebanggaan kita sebagai pencetus pameran terbesar di Indonesia", ujarnya.

JFK tahun ini diikuti tidak kurang 2700 perusahaan, dan peserta ada 1500 stan. Panitia berharap perkiraan transaksi lebih dari Rp.1 triliun.

Ralph berharap, Jakarta Fair perdana di bawah kepemimpinan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dapat berkembang lebih baik lagi.

"Kebetulan Pak Sandi sudah dua kali berkunjung, tahun lalu saya sendiri yang mendapingi beliau,"‎ katanya.

Untuk diketahui pada pagelaran yang ke 50, JFK diikuti 2.700 perusahaan peserta dalam 1.500 stand yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

Para peserta ini berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air. (potan simamora)

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap hotline: 081510868686 / WA: 081285833108. (Jack Rusto)