Logo Kamis, 16 Agustus 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Jeju Love Land adalah taman hiburan yang berada di Jeju, pulau indah yang jadi andalan pariwisata Korea Selatan. Taman ini disebut-sebut sebagai taman hiburan paling kontroversial dan erotis di Korea Selatan.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Tidak semua negara Asia tabu untuk membahas seks. Seperti di Korea Selatan buktinya punya cara unik untuk mengajarkan seks pada warganya.

Dibangunlah sebuah taman terbuka dengan patung-patung besar yang merepresentasikan berbagai simbol orang yang sedang bersenggama atu seks dengan cara yang gamblang. Namun tujuan dari didirikannya taman ini bukanlah untuk sarana pornografi.

Jeju Love Land adalah taman hiburan yang berada di Jeju, pulau indah yang jadi andalan pariwisata Korea Selatan. Taman ini disebut-sebut sebagai taman hiburan paling kontroversial dan erotis di Korea Selatan.

Sebetulnya ini merupakan cara unik Korea Selatan untuk mengenalkan edukasi seks kepada warganya melalui patung-patung dengan berbagai simbol seks.

Dari gerbang depan saja pengunjung sudah disambut dengan Bulkkeuni dan Saekkeuni, sepasang karakter lucu dengan bentuk organ vital wanita dan pria yang jadi maskot taman hiburan tersebut.

Dan yang uniknya terdapat keran air berbetuk alat vital laki-laki. Pihak pengelola pun memberlakukan aturan khusus untuk pengunjung harus sudah berusia 18 tahun keatas.

Jeju Love Land didirikan pada tahun 2004 dan didasari dari sejarah Pulau Jeju di Korea Selatan yang setelah berakhirnya masa perang dijadikan tempat tujuan wisata bulan madu oleh banyak pasangan.
Terdapat 140 patung di taman ini yang memperlihatkan berbagai ornamen seks dan posisi-posisi bercinta yang dibuat para lulusan Hongik University.

Namun patung bukan satu-satunya sarana pengetahuan mengenai dunia seks, ada juga penayangan film yang menginformasikan secara edukatif mengenai seks bagi masyarakat.

Wah, ternyata tidak hanya Jepang saja yang bisa mempertontonkan 'adegan seks' ke publik. Korea juga punya cara unik mengenalkan informasi seks kepada masyarakatnya. Gimana? Tertarik dan siap melihat patung-patung erotis ini? Hanya untuk yang sudah dewasa saja ya. (rus)