Logo Kamis, 16 Agustus 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

FOTO BERSAMA – Para Bacaleg 2019 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi berfoto bersama dengan para juri independen dan petinggi DPD PSI Kota Bekasi. (ist)

BEKASI, KORANMETRO.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, sukses melaksanakan proses seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019, di Aula Apartemen Mutiara, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Sabtu (14/4/2018) kemarin dari pagi hingga malam hari WIB.

“Hari ini (Sabtu-red) selesai sudah proses seleksi Bacaleg PSI Kota Bekasi, semoga hasil dari proses ini semuanya memuaskan, terutama memuaskan untuk para Bacaleg itu sendiri,” kata salah satu Juri, Tanti Herawati SKM, MM yang kepada wartawan, Senin (16/4/2018).

Tanti Herawati yang juga Ketua DPD PSI Kota Bekasi sangat mengapresiasi semangat juang para Bacaleg yang jumlahnya mencapai 70 Bacaleg.

“Sangat mengapresiasi semangat Bacaleg-bacaleg memperkenalkan diri mereka dan semangat mempresentasikan melawan intoleransi dan melawan korupsi demi membangun bangsa ini terutama membangun Kota Bekasi,” ujar Hera, panggilan Tanti Herawati.

Lanjut Tanti, sangat mendukung Bacaleg-bacaleg untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Mudah-mudahan PSI dapat melahirkan para Bacaleg-bacaleg yang jujur dan berintegritas, saya dukung penuh para Bacaleg maju pada Pileg 2019,” kata Hera.

Selain Hera, juri Internal Rachmat Adhie mengatakan pelaksanaan seleksi Bacaleg adalah momen yang sangat luar biasa bagi DPD PSI Kota Bekasi.

“Antusias warga Kota Bekasi terhadap PSI Kota Bekasi ternyata sangat besar sekali dengan banyaknya warga Kota Bekasi yang ikut mendaftar menjadi Bacaleg PSI Kota Bekasi,” kata Adhie.

Tak lupa, Adhie juga mengucapkan terima kasih kepada para Panitia Bacaleg PSI Kota Bekasi yang sudah memberikan waktu dan tenaganya hingga proses seleksi Bacaleg berlangsung aman, tertib dan sukses.

“Terima kasih juga kepada teman-teman Panitia Bacaleg yang begitu solid hingga gawean kita aman, tertib dan sukses. Terima kasih brother dan sister,” ujar Adhie.

Selain juri internal Tanti Herawati SKM, MM dan Rachmat Adhie, proses seleksi Bacaleg juga dihadiri juri eksternal dari akademisi seperti Gatot Sugiri SE, MM, DR Landi Wawe d. Fransiscus MBA, Rahmat Ferdian Andi Rosidi SH, MH dan Indra Lorenly Nainggolan, SH, MH. (ist/rus)