Logo Kamis, 16 Agustus 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ketua Dewan Pembina FPB, Rahmat HS.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Forum Pemuda Betawi (FPB) mengangkat 14 tokoh pemuda menjadi anggota kehormatan tahun 2018. Para anggota kehormatan yang diangkat  merupakan tokoh pemuda yang berasal dari berbagai golongan dan domisili.

Ketua Dewan Pembina FPB, Rahmat HS mengungkapkan, penganugrahan anggota kehormatan merupakan salah satu bentuk kepedulian FPB dalam menghargai apa yang telah dilakukan seseorang untuk kepentingan negara dan bangsa, dan penganugrahan sudah berlangsung sebanyak 17 kali.

"Kita lakukan dan kita pilih orang-orang yang memiliki dedikasi tinggi untuk pembangunan bangsa, termasuk memiliki pengaruh di lingkungan masyarakat. Dan tidak hanya anak Betawi," kata Rahmat di Hotel Sahid Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

Rahmat HS, yang juga caleg Partai Gerindra menambahkan, kedepan para anggota kehormatan diharapkan bisa memberikan dan mengajak pemuda untuk maju serta memberikan edukasi, termasuk menyampaikan segala hal yang dianggap akan merugikan, seperti peredaran narkoba.

"Mereka anggota kehormatan, harus mampu memberi edukasi, seperti pemuda anti narkoba dan mengarahkan kepada hal-hal bermanfaat," pungkas Rahmat.

Mereka yang diangkat sebagai anggota kehormatan diantaranya, Walikota Tangerang Airin Rahmi Diani, pengusaha reklame ibu kota Didi Affandi, Kasatpol PP Yani Purwoko, Burhan Abdurahman, Gunawan Amin. (potan simamora)