Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ketua DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik di puncak perayaan HUT 10 tahun Gerindra, lapangan Arcici Cempaka Putih Jakarta Pusat.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta menggelar puncak perayaan HUT 10 tahun  Gerindra. Kegiatan berlangsung di lapangan Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Acara yang dihadiri pengurus DPD Gerindra DKI serta ribuan simpatisan partai tampak cukup meriah dengan banyaknya bendera partai yang dibawa simpatisan ke lapangan acara.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gerindra DKI, Mohamad Taufik mengajak seluruh yang hadir untuk mendukung pencalonan Prabowo sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden tahun depan.

"Dengan ini kami mencalonkan H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI masa bakti 2019-2024," kata Taufik dengan suara lantang di atas panggung yang ada dilapangan Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018).

Ditambahkan Taufik keputusan pencalonan mantan Danjen Kopassus itu sebagai capres segera diputuskan oleh jajaran DPP. Sebab, itu merupakan segenap harapan dari seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Kepada Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra agar menetapkan menjadi keputusan Partai Gerindra demikian deklarasi ini diumumkan," harapnya. (potan)