Logo Senin, 16 Juli 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Sekretaris Jenderal Rumah Gerakan 98, Arif Bawono mengatakan, gubernur terpilih Edy Rahmayadi pada Pilkada serentak 2018, untuk segera meletakkan jabatannya dari Ketua Umum PSSI.

Menurut Arif, posisi Ketua umum PSSI adalah jabatan penting yang tidak bisa dikerjakan secara rangkap dengan jabatan lain.

“PSSI itu organisasi penting, apa jadinya sepakbola Indonesia bila ketua umumnya merangkap sebagai Gubernur? Saya pikir pak Edy Rahmayadi harus legowo untuk mundur dari jabatan ketua umum PSSI” kata Arif di Jakarta pada Senin (9/7/2018).

Arif Bawono juga mengingatkan sepakbola merupakan olahraga yang dicintai masyarakat Indonesia sehingga organisasi yang mengurus harus professional dan jauh dari hal-hal yang berbau politik praktis.

“Kita bisa lihat bagaimana sepakbola begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia, setiap timnas Indonesia mulai dari senor hingga ditingkatan umur  bertanding, stadion selalu penuh, bagaimana masyarakat antusias menonton Piala Dunia yang sedang berlangsung. Apakah mengurus olahraga seperti ini masih bisa main-main? Apalagi jabatan Gubernur adalah jabatan politis, jangan dicampur aduk dong. Lebih baik  Edy Rahmayadi fokus untuk melayani masyarakat Sumatera Utara" ungkap Arif.

Senada dengan Arif, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Rumah Gerakan 98, Ignatius Indro menyatakan jika Edy Rahmayadi tidak mau mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI, maka insan sepakbola Indonesia harus segera bergerak hingga PSSI mengadakan Konggres Luar Biasa.

“Kalau Edy Rahmayadi tetap ngotot untuk rangkap jabatan, maka seluruh stake holder sepakbola Indonesia harus berfgerak dan menuntut PSSI adakan KLB." pungkas Indro. (potan simamora)

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108. (Jack Rusto)