Logo Senin, 20 November 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ratusan Members Harley Owners Group Jakarta Chapter Menghadiri Aksi Sosial di Diler Anak Elang Harley Davidson of Jakarta

JAKARTA, KORANMETRO.com - Bersamaan dengan kegiatan sosial di bulan puasa, HOG Jakarta Chapter melakukan syukuran atas perubahan nama klub yang memiliki tagline ‘Ride with Prise and Proud to be One of Us’ ini.

Perubahan nama dilakukan menyesuaikan dengan nama diler dimana HOG Jakarta Chapter bernaung, yaitu Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Untuk itu, Harley Owners Group Jakarta Chapter kini berganti nama menjadi Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan nama HOG Jakarta Chapter adalah komunitas penunggang Harley Davidson yang berdiri mengikuti pendirian Harley Owners Group internasional pada tahun 1983.

"HOG Jakarta Chapter sendiri kini telah menginjak usia 19 tahun. Dengan demikian HOG Jakarta Chapter merupakan salah satu klub moge yang terbilang lama di dunia motor Indonesia. Kami juga kerap menggelar kegiatan touring menjelajahi berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri," pungkas Suherli. (Alan)