Logo Selasa, 21 November 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Syukuran Hari jadi PJB ke-22, Lavi Rumandioko selaku GM PJB UP Muara Tawar saat memberikan tumpeng kepada Camat Tarumajaya Drs, Dwi Sigit Andrian MM. (foto: tahar)

BEKASI, KORANMETRO.com - Menyambut hari jadi ke 22, Pembangkitan Jawa Bali PJB gelar gerak jalan sehat yang dimulai dari kawasan Eko Wisata Jembatan Cinta Desa Segarajaya Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi dengan garis finish di Halaman Gedung Pembangkit Listrik PJB pada Jumat (29/9/2017) kemarin.

Kemeriahan penyelenggaraan yang melibatkan lebih kurang 1000 peserta yang terdiri dari Warga Desa Segarajaya, Warga Desa Pantai Makmur, pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, Muspika, Seluruh Karyawan PJB, Aparat Kepolisian Tarumajaya dan Koramil 02 Tarumajaya.

Antusias yang terpancar dari wajah ceria para peserta jalan sehat menghiasi putihnya suana jalan di sepanjang kawasan Rekreasi Eko Wisata Jembatan Cinta menuju Pusat Pembangkit Listrik PJB. Dengan Kaos putih bertuliskan Trans Inergi PJB, para peserta berhasil menapakan jejak kakinya sejauh 5 KM.

Dari pantauan KORANMETRO.com di Lokasi PJB, tampak para petinggi dari perusahan pembangkit listrik PJB ikut dalam kegiatan jalan sehat tersebut, turut juga  Camat Tarumajaya, Kepala Desa Segarajaya, Kapolsek Tarumajaya, dan Personil dari Koramil 02 Tarumajaya.

Lavi Rumandioko General Manager PJB UP Muara Tawar tak hentinya menyatakan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah bersama sama mendukung terselenggaranya kegiatan jalan sehat untuk memperingati hari jadi ke-22 PJB.

"Selain itu, kegiatan jalan sehat ini adalah untuk membentuk karakter kebersamaan antara pegawai, masyarakat dan Muspika Kecamatan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus bersinergi kepada masyarakat setempat dan semoga dengan gerak jalan sehat ini dapat mempererat tali silaturrahmi kita," tutur Lavi dalam sambutannya.

Camat Tarumajaya Drs. Dwy Sigit Andrian MM yang didaulat untuk naik keatas panggung dalam sambutannya ikut menyatakan ucapan selamat kepada PJB.

"Kami dari pemerintahan Kecamatan mengucapkan 'Selamat Kepada PJB yang telah memperingati hari jadinya ke 22', semoga dengan semboyan Terus Terang, Terang Terus. PJB bisa menerangi Bumi Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi. Tanpa ada PJB, Tentunya Bumi Indonesia akan gelap, Sekali lagi sukses buat PJB," ujar Sigit dihadapan para peserta.

Selanjutnya, acara potong tumpeng yang dilakukan oleh General Manager PJB UP Muara Tawar, Lavi Rumandioko diserahkan kepada perwakilan Serikat Pekerja lalu secara bergiliran potongan tumpeng diserahkan ke Camat Tarumajaya, Kepala Desa Segarajaya, Kapolsek Tarumajaya dan Babinsa Koramil 02 Tarumajaya.

Gebyar HUT PJB yang diselenggarakan di dalam halaman kantor PJB, Oleh Panitia penyelenggara disediakan panggung hiburan dan pengundian Doorprice berupa Panci, Rice Cooker, Dispenser, Kipas Angin, Setrika, Matras, Rak Piring dengan hadia utama, TV 32 "led, mesim cuci dan Kulkas 2 pintu. (tahar)