Logo Selasa, 26 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Justin Bieber.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Justin Bieber kembali menjomblo setelah putus dengan Sofia Richie. Pelantun Let Me Love You ini mengakhiri jalinan asmara dengan putri Lionel Richie hanya enam pekan setelah memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik pada Agustus silam.

Justin dan Sofia memang tidak berniat serius meski mereka liburan bersama di Meksiko untuk merayakan ulang tahun ke-18 gadis itu, kata seorang sumber pada TMZ.

Keduanya difoto bersama terakhir kali di Los Angeles pada 26 Agustus dan tidak pernah lagi terlihat berduaan di depan umum sejak saat itu. Menurut sumber, mereka akhir-akhir ini tidak saling berbicara.

Pada 18 September, Sofia terlihat sendirian di The Nice Guy. Dia juga berpesta dengan Treats! Magazine pada akhir pekan, menikmati malam bersama teman-temannya. Sumber itu juga menambahkan Justin sudah siap berkencan dengan gadis lain.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Billboard, Sofia berbicara soal Justin.

“Kami punya hubungan spesial,” kata adik Nicole Richie itu. “Justin menyenangkan saat diajak mengobrol, dan sulit menemukan orang seperti itu di Los Angeles,” demikian Ace Showbiz yang dilansir Rabu (21/9/2016).  (jek)