Logo Jumat, 25 Mei 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono saat menyampaikan Tauziah dan Sosialisasi Kamtibmas jelang Pilkada di Masjid At-Taufiq di wilayah Semper, Jakarta Utara. (foto: tahar/dok humas polres jakut)

JAKARTA, KORANMETRO.com - Adanya peristiwa penyiraman air keras yang terjadi terhadap penyidik KPK senior Noval Baswedan usai melaksanakan sholat subuh beberapa hari yang lalu masih menjadi perhatian masyarakat.

Hal ini mendorong jajaran Polres Metro Jakarta Utara untuk menggiatkan sosialisasi program Polri agar terjalin hubungan silaturrahmi yang lebih dekat kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat juga bisa bersinergi kepada warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Jakarta Utara.

Hal tersebut disampaikan Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono dalam Tauziahnya usai melaksanakan sholat Magribh berjama'ah di Masjid At-Taufiq RT 10/RW 09 Kelurahan Semper Kecamatan Cilincing Jakarta Utara pada Rabu (12/4/2017).

Terkait dengan digelarnya Pilkada putaran ke-2, HM Sungkono mengajak semua lapisan masyarakat untuk sama-sama bersatu dan peduli terhadap keamanan di lingkungan masing - masing dan jangan sampai terpecah belah.

"Saya berharap masyarakat bisa memilih dengan hati nurani dan saling menghormati untuk menjaga situasi aman dalam pelaksanaan pemilukada nanti. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas dari masyarakat situasi Kamtibmas ini bisa kondusif," ujar Sungkono dalam Tauziahnya.

Diakhir Tauziahnya, Kompol HM Sungkono selaku Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara mengajak para jamaah untuk mendoakan penyidik KPK Novel Baswedan yang mengalami musibah diserang dengan menggunakan air keras.

"Mari kita Doakan Bapak Novel Baswedan agar lekas sembuh dan pelakunya bisa ditangkap Polres Metro Jakarta Utara, Aamiin...."

Kegiatan silaturrahmi Polres Jakarta Utara dengan Masyarakat di wilayah Semper, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ini cukup mendapat respon positif dari jamaah. Hal tersebut terlihat saat ramah tamah dan foto bersama dengan suasana penuh kekeluargaan. (tahar/rls)