Logo Minggu, 19 Agustus 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Camat Matraman Achmad Salahuddin.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Kecamatan Matraman Jakarta Timur mengaku akan terus melakukan upaya perbaikan gaya hidup dan perekonomian masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Camat Matraman Achmad Salahuddin pada wartawan disela kegiatan bersih-bersih wilayah yang diselenggarakan di sekitar Pasar Pramuka.

"Ya kita akan terus melakukan edukasi dan contoh pada warga. Kita sampaikan pola hidup bersih harus terus dijaga warga. Ekonomi dan usaha warga juga bagian dari komitmen kita," kata Salahuddin, di Pasar Pramuka, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018) kemarin.

Lebih lanjut Salahuddin mengungkapkan, pihaknya memiliki berbagai macam program yang bersinggungan langsung pada warga. Kata dia, program kali bersih terus berjalan dan hal itu dipimpin. Tujuannya agar masyarakat tidak menilai cuma pejabat hanya perintah namun tidak turun ke lapangan.

"Saya ajak semua pasukan saya, satpol pp dan bagian air semua harus turun juga, jangan hanya melihat dari pinggir kali sambil menunjuk tapi tidak turun, wah itu keterlaluan," pungkasnya.

Sementara kecamatan Matraman terbagi dalam enam kelurahan. Yakni Kel Kebon Manggis, Kel Palmeriam, Kel Kayu Manis, Kel Utan Kayu Utara, Kel Pisangan Baru dan Kel Utan Kayu Selatan. (dra)