Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ketua DPW Komando DKI Andir Firliansyah.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Koalisi Muda Perindo (Komando) melantik DPW Komando DKI sekaligus pelantikan pengurus DPD Komando se-DKI Jakarta, pelantikan berlangsung di gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/3/2018) kemarin.

Pelantikan DPD Komando DKI dilakukan langsung oleh Ketua DPW Komando DKI Andir Firliansyah.

Dalam pelantikan terlihat hadir Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula, Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan, jajaran Baja (Barisan Penjaga) Perindo, Kartini Perindo, Pemuda Perindo, dan semua jajaran Partai Perindo.

Adapun yang dilantik, DPD Komando Jakarta Barat yang diketuai Imam Akhirman, DPD Komando Jakarta Utara yang diketuai Yadi, DPD Komando Jakarta Timur yang diketuai Purwoko, DPD Komando Jakarta Selatan yang diketuai Doni, dan DPD Komando Jakarta Pusat yang diketui Anwar.

"DPW Komado DKI dengan ini melantik dan mengukuhkan saudara sebagai pengurus DPD Komando se-DKI Jakarta," ujar Ketua DPW Komando DKI Andir Firliansyah saat sambutan pelantikan.

Sementara menanggapi pelantikan itu, Ketua DPW Partai Perindo DKI Sahrianta Tarigan mengatakan, dia bersyukur dengan adanya pelantikan DPD Komando se-DKI itu. Sebab menurutnya, salah satu organisasi sayap Perindo itu bakal membantu Perindo dalam memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Komando tentunya punya program-progam yang baik demi generasi muda Indonesia. Saya harapkan, generasi muda kita, khususnya Komando menjadi agen perubahan ke arah lebih baik dan membantu Perindo sebagai pemenang Pemilu 2019 nanti," tegasnya.

Pada bagian lain, Ketua DPD Komando Jakarta Barat Iman Akhirman mengungkap, dirinya merasa bangga dapat bergabung dalam Komando. Dia berjanji akan menjadikan Komando sebagai tolak ukur sebagai bagian kemenangan Partai Perindo terutama wilayah Jakarta Barat kususnya dan DKI secara umum.

"Saya bangga bergabung dalam Komando, melalui wadah sayap partai Perindo ini, mudah-mudahan dapat menjadikan Partai Perindo memperoleh  suara terbanyak dalam pemilu mendatang terutama di wilayah Jakarta Barat dan DKI keseluruhan," pungkas Iman. (potan)