Logo Sabtu, 21 April 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Lebel musik Nagaswara melalui Nagaswara Peduli memberikan penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Lebel musik Nagaswara melalui Nagaswara Peduli memberikan penghargaan kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan dan jajarannya. Penghargaan tersebut diberikan terkait atas keberhasilan Kapolres membongkar pabrik penggandaan keping CD, VCD dan DVD bajakan di wilayah Tangerang.

Produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan pada polri yang dianggap mampu melawan para pembajak.

"Kita apresiasi apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolres dan jajarannya. Ini sebagai apresiasi kami pada polri, serta berharap tidak berhenti sampai disini, karena para pembajak jumlahnya tidak sedikit," kata Rahayu di Plaza Semanggi, Rabu (11/4/2018) kemarin.

Selain pada kepolisian, Nagaswara Peduli juga memberikan penghargaan pada media massa yang memberitakan soal penggerebekan tersebut. Kata dia, peliputan media sangat berpengaruh dan dapat mengurangi kegiatan pembajakan.

"Saya mewakili produser, artis dan penyanyi mendukung langkah polri peduli hak cipta. Media massa yang memberitakan juga saya ucapkan terima kasih," pungkasnya.

Seperti diberitakan jajaran Kepolisian Metro Tangerang Kota pada bulan maret lalu berhasil menggerebek pabrik pembuat DVD bajakan di Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kecamatan Kosambi, Tangerang. Dalam operasi tersebut polisi berhasil mengamankan pemilik pabrik beserta 5 karyawan dan 20 ribu keping CD, DVD dan bahan baku pembuatan VCD. (potan simamora)