Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt -dua bintang terbesar di Hollywood- bekerja sama untuk film berikut arahan Quentin Tarantino, yang dibuat pada masa Hollywood 1969 seputar pembunuhan oleh Charles Manson.
 
Studio film Sony Pictures mengatakan pada Rabu bahwa film tersebut disebut "Once Upon a Time in Hollywood" dan akan menampilkan DiCaprio sebagai bintang mantan serial televisi Barat dan Pitt sebagai pemeran penggantinya.

Itu pertama kali kedua aktor tersebut membintangi sebuah film bersama.

"Keduanya berjuang untuk berhasil di Hollywood, yang tidak lagi mereka kenali. Tapi Rick (DiCaprio) memiliki tetangga sangat terkenal ... Sharon Tate," kata Sony Pictures dalam pernyataan yang dilansir Jumat (2/3/2018).

Tate, aktris istri sutradara Roman Polanski, yang hamil, dibunuh pada 1969 oleh pengikut Manson, salah satu penjahat terkenal Amerika Serikat. Manson meninggal pada November 2017 dalam usia 83 tahun saat menjalani hukuman seumur hidup.

Film itu akan diluncurkan pada 9 Agustus 2019, tepat 50 tahun setelah Tate dan empat temannya ditikam atau ditembak mati.

Tarantino mengatakan mengerjakan naskah tersebut selama lima tahun dan pernah tinggal di daerah Los Angeles untuk sebagian besar hidupnya, "termasuk tahun 1969, ketika saya berusia tujuh tahun."

"Saya sangat senang menceritakan kisah tentang LA dan Hollywood yang sudah tidak ada lagi. Dan saya tidak bisa lebih bahagia tentang kerja sama dinamis DiCaprio dan Pitt, "katanya dalam sebuah pernyataan.

DiCaprio meraih Oscar di tahun 2016 karena perannya di "Revenant" sementara Pitt dinominasikan Oscar untuk perannya dalam "Moneyball" dan "The Curious Case of Benjamin Button".

Tarantino memiliki dua Oscar untuk skenario "Django Unchained" dan "Pulp Fiction", yang keduanya juga disutradarainya, demikian Reuters. (dya)