Logo Rabu, 20 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Luna Maya.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Momen lebaran yang sebentar lagi dirayakan umat muslim di Indonesia merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu. Terlebih, masyarakat Indonesia umumnya memanfaatkan lebaran untuk bersilaturahmi dengan kerabat di kampung halaman.

Tidak ketinggalan, artis Luna Maya, juga memanfaatkan momen lebaran untuk menggelar acara bersama keluarga besar di Bali.

"Lebaran itu merupakan momentum bagi kita untuk bersilaturahmi bareng keluarga besar. Aku juga selalu berusaha memanfaatkan momen itu untuk berkunjung ke rumah nenek untuk sungkeman. Hal itu sudah menjadi tradisi dalam keluarga saat hari pertama Lebaran," ungkap Luna, seperti dilansir dari antaranews.com, Minggu (25/6/2017).

Usai menjalani Ramadan ini, Luna berharap dirinya dapat menjadi sosok yang lebih baik lagi dari bulan-bulan sebelumnya.

"Aku sendiri berharap aku lebih baik dari sebelumnya. Aku sendiri sangat menyayangkan kalau di bulan Ramadan itu jadi orang baik tapi bulan-bulan selanjutnya nyinyir dan melakukan perbuatan yang bodoh lagi. Percuma kan puasa yang kita jalani kalau perilaku kita masih begitu. Makanya, kita harus lebih lagi belajar bagaimana memaknai hari kemenangan," tutupnya. (dya)

 

"Anda ingin mendirikan perusahaan PT, CV, UD di daerah Bekasi, silahkan hubungi CV Mufakat Jaya dengan Jack di 081285833108. Proses cepat dan dokumen dijemput"