Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Kulari Ke Pantai (ist)

JAKARTA, KORANMETRO.com - Setelah belajar berkuda dan naik motor trail dalam "Marlina si Pembunuh Empat Babak", aktris Marsha Timothy harus belajar keterampilan baru demi film anak-anak yang bakal dilakoninya: menyetir mobil.

Marsha berperan sebagai Uci di film "Kulari Ke Pantai" produksi Miles Film yang sebelumnya sudah mencetak dua film anak-anak legendaris dengan jutaan penonton yaitu "Petualangan Sherina" dan "Laskar Pelangi".

Karakter Uci adalah ibu yang gemar mengajak anaknya berpetualang, lebih tepatnya menjelajahi Pulau Jawa dengan perjalanan darat lebih dari 1000 km dari Jakarta hingga Banyuwangi di film ini. Uci bakal berpetualang bersama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha).

Sam dan Happy adalah dua sepupu yang karakternya bagai langit dan bumi, sumber dari keseruan dan drama yang bakal digali dalam film.

"Aku les nyetir lagi, sebelumnya bisa nyetir tapi khusus dalam kompleks," seloroh Marsha dalam konferensi pers "Kulari Ke Pantai" di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Keterampilan menyetir mobil dipoles setelah belajar selama sepekan. "Dari kompleks sekarang bisa nyetir di jalan tol," imbuh dia.

"Kulari Ke Pantai" akan mulai syuting bulan ini hingga pertengahan April 2018 di lebih dari 20 titik lokasi sepanjang Jakarta-Banyuwangi dan Rote, Nusa Tenggara Timur.

Film ini dibintangi juga oleh Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M. Adhiyat serta komika seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh juga pesohor di media sosial seperti Ligwina Hananti dan Suku_Dani. Soundtrack film anak ini dipercayakan pada RAN. "Kulari Ke Pantai" akan ditayangkan pada pertengahan 2018. (rus/ant)