Logo Minggu, 24 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Gurun Putih di Mesir.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Mesir adalah tujuan wisata yang sangat indah dengan berbagai destinasi untuk wisatawan. Di sana terkenal dengan piramida Mesir dan monumen bersejarah lainnya.

Namun Mesir tidak hanya kaya dengan monumen bersejarah, tapi  memiliki banyak wisata  alam yang berharga. Salah satu tempat tersebut adalah Padang Pasir Putih juga dikenal sebagai Sahara el Beyda. Padang ini berada di dekat oasis terkecil di Mesir, Farfara.

Kebanyakan gurun pasir berwarna kuning, namun daerah ini memiliki  gurun pasir berwarna putih. Pada malam hari, tempat ini tampak seperti lanskap bersalju.

Pegunungan kapur yang terbentuk  telah menciptakan apa yang tampak seperti tanah ajaib bersalju di tengah pasir yang gersang.

Pemandangan di sini terlihat seperti sesuatu yang keluar dari film fiksi ilmiah dengan bebatuan putih yang menyilaukan dan puncak gunung es.

Batu-batu tersebut dibentuk oleh erosi angin tingkat rendah. Salah satu batu yang paling terkenal yang dapat ditemukan di sini adalah apa yang disebut Mushroom Rock, sangat mirip dengan jamur raksasa.

Meskipun tempat ini dilindungi cagar alam, pengunjung dari berbagai belahan dunia terkadang sering merusak atau mengambil batu. (jek)
 
Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108. (Jack Rusto)