Logo Minggu, 19 Agustus 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Nagaswara meluncurkan album New Funtastik Hits.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Nagaswara kembali menambah koleksi lagu karaoke masyarakat, bertempat di Warung Upnormal, perusahaan rekaman itu meluncurkan album dengan judul "New Funtastik Hits".

"Peluncuran album new funtastik ini merupakan album VCD karaoke dan senam aerobik. Ada banyak artis nagaswara yang ikut dalam album itu seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek dan banyak lagi," kata Pimpinan Nagaswara Rahayu Kertawiguna dalam acara launcing di Warung Upnormal, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018) lalu.

Menurut Rahayu, album karaoke itu di pilih lagu-lagu nagaswara yang hits di rumah-rumah karaoke berdasarkan survey.

Rahayu menambahkan, lagu yang ada dalam album itu semuanya sudah di aransemen ulang. Pemilihan lagu tersebut, kata dia dimaksudkan agar tetap abadi di hati pecinta musik dan lagu yang  pernah hits pada masa lalu.

"Album VCD hits karaoke itu, pilihan dari survey di rumah-rumah karaoke, dan kesemuanya di aransemen ulang," jelas Rahayu.

"Memang lagu-lagu lama dengan maksud agar lagu lama tersebut tetap abadi di hati para penikmat musik Indonesia yang di aransemen menjadi kekinian," tambahnya.

Sementara VCD senam aerobik menyuguhkan teknik senam, yang mana ada gerakan kombinasi hip-hop dan reggae.

"Gerakan senam yang kita ciptakan sifatnya girang dan mudah dihapal, apalagi lagu yang mengiringi senam itu sudah hits," ujar instruktur senam Berty Tilarso yang hadir dalam peluncuran kemarin.

Berty menilai lagu VCD aerobik sangat cocok digunakan dikalangan ibu-ibu muda yang masih segar. Kata dia lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah sudah tidak asing bagi siapapun.

"Senam aerobik Lagi Syantik dan Goyang Nasi Padang mudah dilakukan oleh siapapun dari remaja, dewasa bahkan ibu-ibu yang berumur diatas 50 tahun," pungkasnya. (potan simamora)