Logo Selasa, 26 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ayu Ting Ting.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Ayu Ting Ting selalu berhasil menjadi sorotan. Apapun yang berhubungan dengan Ayu, selalu menjadi buah bibir, terutama warganet. Mulai dari kehidupan pribadi hingga penampilan Ayu, yang kerap mengenakan barang bermerek dunia.

Setidaknya, itulah yang terlihat dalam akun Instagram @tingtingcloset. Akun ini begitu rajin menyoroti pakaian, tas, dan sepatu, serta aksesori lain yang dipakai pedangdut asal Depok ini. Bahkan, akun ini juga melengkapi dengan harga barang-barang mewah milik Ayu.

Malah, beberapa yang paling sering dibahas adalah tas yang dikenakan ibu satu anak ini. Beberapa foto yang diposting, memperlihatkan pedangdut ini sedang mengenakan tas mewah keluaran desainer ternama dunia.

Dalam salah satu foto, Ayu terlihat tampil kasual, mengenakan atasan hitam dan celana jins. Namun, sorotan lebih kepada tas yang dijinjing Ayu. Tas berwarna oranye tersebut adalah keluaran Loewe, dengan jenis Puzzle Bag. Disebutkan harga tas tersebut adalah Rp26,6 juta.
    
Saat syuting sinetron, Sambalado, sulung dari dua bersaudara ini juga kepergok memakai tas Fendi. Berdasarkan akun Instagram @tingtingcloset, tas tersebut diketahui seharga Rp32,1 juta.

Dan, akun tersebut juga memasang foto masa lalu Ayu. Foto itu diambil di tahun 2013. Dalam foto tersebut, Ayu menjinjing tas Aigner, Cybill Handbag seharga Rp13,6 juta.

Di kesempatan lainnya, pedangdut ini juga tampak membawa tas Gucci, GG Supreme To Handle seharga Rp20 juta. Dan, saat berada di ruang make-up, terdapat foto yang memperlihatkan Ayu menenteng tas bermerek Goyard, dengan tipe Bellechasse Tote. Tas itu diketahui seharga Rp26,5 juta.

Dalam sebuah acara televisi, Ayu yang diambil kamera sedang mengantarkan putrinya, Bilqis ke sekolah, terlihat membawa tas Chanel. Tas yang talinya dari rantai berwarna emas itu diketahui seharga Rp40,2 juta.

Saat menghadiri konperensi pers, Bollywood Vaganza, Ayu tampil cantik dengan baju bermotif bunga. Ia juga membawa tas kanvas dari Gucci, seharga Rp13 juta.

Ayu juga sempat kepergok mengenakan tas mungil dari Delvaux, tipe Tempete Micro. Tas berwarna emas itu diketahui seharga Rp45 juta.

Ayu juga sempat memposting fotonya di Instagram, sedang membawa tas backpack kulit merek Fendi. Tas ini diketahui seharga US$2.800, atau setara dengan Rp36,4 juta.

Ketika berlibur ke Hong Kong bersama keluarga, Ayu membawa tas Gucci, tipe Monogram Sukey. Tas merek asal Italia tersebut seharga US$1.125, atau setara dengan Rp14,6 juta.

Pada kesempatan yang sama, saat berlibur ke Hong Kong, Ayu juga memakai tas Gucci. Namun, kali ini, ia membawa tas model backpack. Tas Gucci ini diketahui seharga US$1.995, atau setara dengan Rp26 juta.

Saat masih mesra dengan Shaheer Sheikh, Ayu kembali membawa tas Gucci dengan model berbeda. Tas tipe Monogram Canvas Shoulder ini seharga US$845, atau setara dengan Rp10,9 juta.

Ayu juga pernah membawa tas mungil berwarna cokelat. Tas bermodel kecil itu harganya tidak mungil. Tas dari merek ternama Chloe, tipe Brown Drew Mini Chain itu seharga US$1.560, atau setara dengan Rp20,4 juta.

Pedangdut ini juga memiliki tas Hermes, tipe Evelyne III Peacock Blue seharga Rp48,4 juta. Ayu pun sempat ketangkap kamera, mengenakan tas Hermes seharga Rp319 juta. (kus/jek)