Logo Selasa, 26 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Perwakilan TETO, John C Chen di acara Taiwan Excellence yang digelar di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, pada Jumat 25 Agustus hingga 27 Agustus 2017 pekan ini.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Untuk keempat kalinya, gelaran industri produk-produk asal Taiwan, Taiwan Excellence kembali digelar di Indonesia. Tahun ini, pameran tersebut berlangsung di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, pada Jumat 25 Agustus hingga 27 Agustus 2017 pekan ini.

Mengusung tajuk "Information and Communications Technology (ICT)", event ini bertujuan untuk mempromosikan teknologi terpopuler, seperti eSports, Virtual Reality (VR), Internet of Things (IoT Solution) dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, pameran ini juga memamerkan teknologi pada produk-produk olahraga, peralatan rumah tangga, peralatan kesehatan dan teknologi lainnya.

Setidaknya terdapat 60 merek produk Taiwan, seperti Asus, Heartway, Tokuyo dan merek besar lainnya. Totalnya ada 147 produk yang bisa dijumpai oleh masyarakat Jakarta.

Selain itu, ada banyak kegiatan yang ada di dalam Taiwan Excellence, seperti seni lukis pasir, pertunjukkan biola hingga undian berhadiah.

Perwakilan TETO, John C Chen mengatakan, terdapat 18 perusahaan yang ikut bergabung di dalam pameran ini yang akan membawa produk terbaik Taiwan ke dalam kehidupan konsumen di Indonesia.

"Dalam pameran Taiwan Excellence, bukan hanya menampilkan berbagai produk kreatif asal Taiwan, tapi juga diharapkan bisa berkomunikasi dengan masyarakat Indonesia untuk saling bertukar gagasan yang unik dan kreatif," ujarnya, Jumat (25/8/2017)

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia, Hoky juga mengatakan, pembangunan industri ICT Taiwan telah berkembang baik, khususnya di bidang IoT, memiliki teknologi terkemuka di dunia.

"Saya senang Taiwan Excellence mengangkat tema ICT untuk menunjukkan produk ICT Taiwan. Saya berharap hal ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk membayangkan teknologi masa depan," sebutnya.


Taiwan Excellence adalah inti dari keseluruhan industri Taiwan. Setiap tahunnya melalui seleksi yang ketat, pameran ini memilih produk yang paling inovatif dan kreatif melalui lima aspek, yaitu penelitian dan pengembangan, desain, kualitas, penjualan serta proses produksi. (alan)