Logo Selasa, 26 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Panitia pemilihan saat memeriksa kelengkapan berkas para Balon Kepala Desa Perganitan Antar Waktu Desa Segarajaya. (foto: tahar)

BEKASI, KORANMETRO.com - Panitia pemilihan Kepala Desa pergantian antar waktu Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi, secara resmi menetapkan dua nama bakal calon Kepala Desa pergantian antar waktu setelah pada hari dan tanggal yang telah disepakati bersama menyerahkan kelengkapan berkas sebagai bagian dari persyaratan yang ditetapkan panitia pemilihan pada Rabu (06/09/2017) kemarin di Kantor Sekretariat BPD Segarajaya.

Diketahui sebelumnya ada empat bakal calon yang telah mendaftarkan diri untuk maju menjadi calon Kepala Desa pergantian antar waktu, namun sampai pada hari terakhir penyerahan dokumen persyaratan Rabu (06/09/2017) lalu, ada satu yang mengundurkan diri yaitu Yudi Saputra warga Tambun Sungai Angke dan satunya lagi tidak melengkapi berkas kelengkapan yaitu Nur Salim warga Kp. Mandala.

Dengan adanya kesepakatan bersama antara panitia pemilihan dengan para balon kepala desa PAW disepakati bahwa sampai batas akhir penyerahan berkas adalah pada Rabu tanggal (06/09/2017) tepat Pukul 15.00 Wib. Bila sampai batas waktu para balon belum malengkapi berkas persyaratan maka dianggap mengundurkan diri.

Ketua panitia pemilihan, Ade Nurkanda Secara resmi mengumumkan bahwa hasil pemeriksaan kelengkapan berkas dan dinyatakan telah melengkapi berkas persyaratan untuk maju menjadi calon Kepala Desa antar waktu telah menetapkan H. Marjaya dan Minan sebagai calon Kepala Desa PAW. Hal tersebut kemudian dituangkan dalam berkas acara No.9/IX/Pan.PKDAW/Ds, Sgj/2017.

"Selanjutnya, Panitia pemilihan akan memverifikasi keabsahan berkas para calon tersebut, setelah diverifikasi kemudian panitia akan menetapkan nama calon lalu menunggu PJ untuk menetapkan pemilih dari 11 elemen Kemasyarakatan dilanjut dengan penetapan hari Musdes," jelas Ketua Panitia Ade Nurkanda. (tahar)