Logo Minggu, 24 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Didampingi Istri, Kepala Desa Segara Makmur memberikan hadiah utama Umroh kepada juara pertama MTQ remaja tingkat Desa, Topik Hidayat. (foto: tahar)

BEKASI, KORANMETRO.com - Kepala Desa Segara Makmur, H Agus Sopyan SE memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pekan malam Nuzulul Qur'an yang diselenggarakan di Plaza Kantor Desa Segara Makmur dari 26 Mei 2018 hingga 02 Juni 2018.

"Semoga penyelenggaran pekan malam Nuzulul Qur'an yang ke-7 ini, pelaksanaan-nya bisa lebih meriah dan sukses lagi di tahun yang akan datang," kata Agus Sopyan saat menutup secara resmi pekan malam Nuzulul Quran ke- 7 Tingkat Desa Segara Makmur di Plaza Kantor Desa Segara Mamur Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/6/2018) kemarin.

Diketahui sebelumnya, Camat Tarumajaya, Drs Dwy Sigit Andrian didampingi Kepala Desa Segara Makmur, H Agus Sopyan, Danramil 02/Tarumajaya, Kapten Inf Sarwono dan Kapolsek Tarumajaya, AKP Agus Rohmat serta sejumlah tokoh agama secara resmi membuka pekan malam Nuzulul Qur'an tingkat Desa Segara Makmur pada Sabtu (26/5/2018) pekan lalu.

Dengan adanya pekan malam Nuzulul Qur'an, H Agus Sopyan mengingatkan peran orang tua untuk menanamkan akidah iman dan Islam terhadap putra-putrinya sebagai generasi Qur'ani yang soleh dan soleha.

"Jangan sampai karena hilangnya arahan dari orang tua, kehidupan anak menjadi hancur karena narkoba dan kasus kenalakan remaja yang belakangan semakin mengkhawatirkan. Semoga dengan semangat romadhon dimulainya pekan malam Nuzulul Qur'an akan membentuk Masyarakat yang taat beragama, rukun, damai dan bermartabat," ujarnya.

Sementara antusias dari masyarakat Desa setempat yang hadir dalam penutupan pekan malam Nuzulul Qur'an terlihat ceria dan penuh semangat, dari usia anak-anak, remaja hingga orang tua terlihat membaur memenuhi halaman Kantor Desa dengan perasaan harap-harap cemas.

Hal itu dikarenakan adanya Doorprize yang diberikan Panitia kepada para peserta dan seluruh undangan yang hadir untuk mendapatkan beragam hadia seperti, setrika, Dispenser, Kipas Angim, Magis Jar, Mixer, Kompor Gas dan yang paling dinanti adalah 2 unit TV LCD 24".

Selain itu, Kepala Desa Agus Sopyan secara pribadi memberikan hadia utama Umroh kepada juara 1 MTQ tingkat Remaja bernama Topik Hidayat utusan dari Masjid Jami Nurul Iman asal Kampung Turi Jaya. (tahar)