Logo Sabtu, 23 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA).

JAKARTA, KORANMETRO.com - Gerakan Kristiani Indonesia Raya (GEKIRA) menyelenggarakan pelantikan pengurus lengkap Provinsi Jawa Barat periode 2018-2022 di Gedung Graha Hartika, Kota Bekasi, Jawa Barat Rabu (23/05/2018) sore yang dihadiri langsung Ketua Dewan Pembina Gekira Hashim Djojohadikusumo.

Disamping itu hadir juga pasangan Ajat-Syaikhu, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Ketua Umum GEKIRA, Ir Fary Djemy Francis, MMA dalam sambutannya menyatakan bahwa sebagai organisasi sayap Gerindra akan berjuang untuk medukung partai.

“Selamat untuk pengurus GEKIRA Jawa Barat yang sudah dilantik menjadi pengurus, tetap berjuang,” ujarnya.

Sementara Hashim Djojohadikusumo pada kesempatan itu menyampaikan bahwa orang yang ada di KIRA dari dulu hingga sekarang konsisten dan setia, pasalnya wajah-wajahnya ada orang - orang lama.

“Saya lihat hingga sekarang pengurus GEKIRA masih tetap konsisten dan setia, saya akan sampaikan kepada Prabowo Subianto akan kesetian ini,” tutur adik kandung Prabowo Subianto ini.

Ditambahkan, bahwa Gerindra dan KIRA akan memperjuangkan dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia 2019 mendatang untuk menjamin keadilan sosial dan mengentaskan kesenjangan sosial.

“Untuk menjamin keadilan sosial bagi seluruh rakyat maka Prabowo maju menjadi presiden. Kesenjangan terjadi besar di Indonesia. Sebab menurut penelitian bahwa empat orang kaya Indonesia sama dengan penghasilan seratus juta orang penduduk Indonesia,” paparnya.

Karena itu, kata Hashim, Prabowo Subianto nanti akan menjamin keadilan sosial bagi seluruh Indonesia sekaligus mengubah kesenjangan yang tinggi itu.

“Pak Prabowo tidak mencari jabatan, harta dan kedudukan, dari dulu sudah pejabat tinggi. Yang dibutuhkan kekuasaan untuk mengatur demi kesejahteraan rakyat, karena itu tugas Gerindra untuk memenangkannya,” tandasnya. (jek)

 

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap hotline: 081510868686 / WA: 081285833108. (Jack Rusto)