Logo Senin, 16 Juli 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Inf Fadly S Karamaha S.Sos mengucapkan Dirgahayu ke 72 Bhyangkara kepada Kapolsek Kompol Kelapa Gading, Dr.Martua Raja T.L Silitonga. (ist)

JAKARTA, KORANMETRO.com - Puluhan personel tentara mendadak serbu Polsek Kelapa Gading, Selasa (3/7/2018). Karuan saja, peristiwa itu sempat membuat kaget sejumlah anggota Polsek Kelapa Gading, termasuk Kapolsek Kompol Dr.Martua Raja T.L Silitonga yang saat itu baru saja selesai mengecek ruang tahanan. Belakangan diketahui, sekelompok tentara yang datang ‘menyerbu’ berasal dari Kesatuan Koramil-06/KG.

”Dirgahayu ke 72  Bhyangkara, semoga TNI dan Polri Semakin Kompak dan Sukses Selalu,” ucapan itulah yang diucapkan oleh Danramil 06/Kelapa Gading Mayor Inf Fadly S Karamaha S.Sos yang memimpin pasukan.

”Kami mohon maaf kepada seluruh teman-teman anggota kepolisian Mapolsek Kelapa Gading, karena sempat dibuat terkejut dengan kedatangan kami, namun ini murni sebagai bentuk rasa kebersamaan dan persaudaraan agar lebih dekat lagi kedepannya,” jelasnya.

Danramil mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan yang tidak direncanakan untuk memberikan ucapan Ulang Tahun ke 72 Bhayangkara kepada jajaran Polri secara umm, khususnya jajaran Polsek Kelapa Gading.

“Kegiatan dilaksanakan keluarga TNI secara spontan saja datang ke Kantor Polsek  untuk memberikan ucapan Selamat HUT ke-72 Bhayangkara yang pada tahun 2018 ini mengangkat tema “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.” dan ini adalah perintah langsung dari pimpinan  kita,” ujarnya

“Kami datang hanya membawa kue Ultah dan tumpeng memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 72 Bhayangkara tahun 2018. Dengan harapan kedepan TNI-Polti tetap selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading mengatakan, tidak ada acara resminya, cuma merasa terkejut dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan dari rekan TNI.

“Meskipun keseharian tugas di lapangan TNI - Polri selalu bersanding dan bersinergi. Kali ini, kami sedikit terkejut atas kunjungan dadakan dari pihak TNI, dan jajaran Polsek Kelapa Gading serta seluruh jajaran Polres, atas nama Bapak Kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan ucapan ulang tahun dari rekan TNI, semoga ke depan kita dapat terus menjalin kebersamaan dan sinergitas ini,” ucapnya.(dra)