Logo Minggu, 24 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Kahmi Jakarta Utara menggelar kegiatan santunan untuk anak Yatim.

JAKARTA, KORANMETRO.com - "Saya berharap pada warga silaturahmi seperti sekarang terus berlanjut. Jangan setelah habis bulan Ramadhan ini kita cuek-cuekan, tidak saling berkunjung,  hal seperti itu tidak baik," kata Taufik pada acara santunan anak yatim dan berbuka bersama yang digagas Kahmi Jaya, di markas MTC Warakas Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018) kemarin.

Dihadapan Walikota Jakarta Utara, aktivis Kahmi dan anak-anak yatim, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik menegaskan, Kahmi harus bisa memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Berikan bantuan pada warga, cari dan dan datangi rumah warga yang membutuhkan bantuan.

Acara pemberian santunan pada anak yatim yang ada di Kecamatan Tanjung priok itu, Taufik juga menyampaikan pada warga, tidak sungkan datang kepada dirinya, baik sekedar bertanya maupun meminta menyelesaikan apabila mengalami masalah maupun musibah.

"Tidak boleh ada anak yatim yang kekurangan. Kahmi harus melihat persoalan ini. Kahmi Jakut mesti lebih aktif membantu masyarakat, datangi pak RT atau RW, tanya mereka mana warga yang perlu dibantu," ungkap Taufik.

"Warga juga demikian, kalau kekurangan dan kesulitan silahkan dtg kesini. Jangan malu dan sungkan, kita siap membantu menyelesaikan persoalan bapak ibu dan adik-adik," tambah Taufik.

Sementara Sekjen Kahmi Jakarta Utara Boim mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan wujud perhatian Kahmi pada warga kususnya yang tinggal di wilayah Jakarta Utara.

"Acara begini akan rutin kita gelar. Kahmi sangat konsen dan perhatian pada kehidupan warga di Tanjung Priok," kata Boim.

Lebih lanjut Boim menambahkan, ke depan Kahmi akan berada paling awal dalam memperhatikan kebutuhan masyarakat.

"Kahmi akan  berusaha berbuat lebih, sudah kita tekatkan akan berada di garis depan untuk memperjuangkan dan membantu warga," tegas Boim. (potan simamora)