Logo Minggu, 24 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

ilustrasi bibit tanaman hias.

JAKARTA, KORANMETRO.com - PT. Cahaya Perisai Afiyah membantah bahwa pengerjaan pohon hias plastik yang dipasang di trotoar ruas jalan Thamrin dan Medan Merdeka Barat adalah pekerjaan pihaknya.

Direktur PT. Cahaya Perisai Afiyah  Surachaman mengatakan, pihaknya tidak memiliki sangkut paut dengan keberadaan pemasangan pohon itu.

"Kami mengklarifikasi bahwa pekerjaan pohon imitasi yang ada bukanlah hasil pekerjaan PT. Cahaya Perisai Afiyah," kata Surachaman, di Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018) kemarin.

PT. Cahaya Perisai Afiyah lanjut Surachaman mengerjakan rias pohon hidup yang biasa digunakan pada acara seremonial. Pemberitaan yang ramai belakangan ini soal perusahaan kami pada dasarnya tidak ada kaitannya.

"Perusahaan kami mengerjakan pengadaan  tanaman dan bahan dekorasi pada dinas kehutanan Pemprov DKI," jelasnya.

Lebih lanjut Surachaman menambahkan, soal ijin yang disebutkan bahwa PT. Cahaya Perisai Afiyah hanya memiliki ijin perusahaan untuk alat kesehatan, hal tersebut juga dibantah. Kata dia, perusahaannya sudah mengantongi ijin pembibitan tanaman dari DPMPTSP Bekasi.

"Kami punya ijin yang dikeluarkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi dengan nomor  510/PK/333/DPMPTSP.PPJU tanggal 30 Maret 2017. Menyebut perusahaan kami bergerak dalam pembibitan tanaman," pungkas Surachaman. (potan simamora)