Logo Selasa, 17 Oktober 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Solidaritas Patriot Muda (SPAM) gelar kursus jurnalistik.

BEKASI, KORANMETRO.com - Bagi Siswa SMA/SMK, Mahasiswa, Umum yang tertarik dalam bidang jurnalistik diundang untuk mengikuti kursus jurnalistik.

Gegiatan yang dimotori Solidaritas Patriot Muda (SPAM) ini juga akan menjaring para peserta sebagai kontributor pada sejumlah media yang dikelola organisasi pemuda ini.

Menurut Jack Rusto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) SPAM, perkembangan industri media terus berkembang, kursus ini bisa membantu atau melengkapi jenjang pendidikan bagi mereka yang ingin berprofesi sebagai jurnalis handal.

"Para peserta dibatasi 15 orang saja. Pelatihan kursus diberikan sesuai dengan standarisasi jurnalis dari para wartawan senior. Setiap peserta akan dibekali modul pelatihan dan sertifikat," jelas praktisi media ini.

Kegiatan dilaksanakan rutin dengan periode 3 bulan sekali. Dengan biaya hanya Rp 250.000,- (peserta mendapatkan makan-minum, modul, dan sertifikat).   

Nah, jangan sia-siakan kesempatan ini silahkan kirim data pribadi Anda ke email: info@patriotmuda.com. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi telp/wa: 081510868686.

 

(rus)