Logo Minggu, 19 Agustus 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Habib Rizieq.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Polisi resmi menetapkan Firza Husein sebagai tersangka kasus pornografi yang disebarkan lewat situs baladacintarizieq.

Sementara itu, hingga kini polisi belum bisa meminta keterangan Rizieq. Tiga kali dipanggil sebagai saksi, Rizieq yang berada di luar negeri tak juga memenuhi panggilan penyidik.

Keberadaan Habib Rizieq Shihab hingga kini masih belum jelas. Pemberitaan menyebut Imam Besar Fron Pembela ISlam (FPI) ini berada Arab Saudi. Sebelumnya, Habib Rizieq menjalankan umrah di Tanah Suci lalu singgah Malaysia, kemudian kembali lagi ke Arab Saudi.

Di tengah ketidak jelasan keberadaan Habib Rizieq, muncul video rekaman dirinya sedang menangis. Diduga, video itu direkam di salah satu tempat di Arab Saudi.

Adalah akun twitter @CuitSultan yang mengunggahnya. Dalam rekaman video berdurasi 45 detik tersebut terlihat Rizieq sedang bersama beberapa lelaki berparas Timur Tengah mengenakan sorban putih.

Terlihat Rizieq tampak menangis dan berusaha ditenangkan lelaki berbahasa Arab yang berada persis di sebelahnya. Di situ Habib Rizieq juga didoakan orang-orang di sekelilingnya.

"Penampakan bibib di Arab, lagi mengumpulkan semangat," tulisnya dalam caption video.

Setelah menangis, Rizieq menciumi tangan, mencium dan memeluk pria bersorban yang berdiri di depannya. (int/rus)