Logo Senin, 20 November 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

JAKARTA, KORANMETRO.com - Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Evalube Lubricant kembali menggelar kegiatan Ramadhan bersama para bikers. Di tahun ini, selain berbuka bersama, Evalube bersama para bikers menggelar kegiatan charity bertajuk ‘My Ramadhan My Charity'.

Terdapat tiga kota yang menjadi sasaran lokasi roadshow tahun ini, diantaranya adalah Tangerang yang diadakan pada 10 Juni 2017 di Bebek Kale BSD, Jl. Raya Rawa Buntu No.17, Serpong. Kemudian dilanjutkan pada 11 Juni 2017 di KFC Setiabudi, Gegerkalong Suka Sari, Bandung.

"Kota Malang akan menjadi penutup gelaran roadshow yaitu di Warung Rindu, Jl. Merbabu No.21, yang akan dilaksanakan pada 17 Juni 2017 mendatang," kata Ivan Rastianto, Marketing Manajer Evalube, di sela-sela buka puasa bersama, di Jakarta, Senin malam (12/6).

Setidaknya, tercatat 330 bikers dari 7 Klub yang begabung di My Ramadhan My Charity Tangerang, 420 bikers dari 15 klub di Bandung, dan 10 klub bikers yang akan hadir di Malang dari berbagai jenis dan tipe sepeda motor.

"Konsep event ini mengajak para bikers untuk turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku ataupun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke adik-adik panti asuhan yang membutuhkan," imbuhnya.

Ivan juga berujar, para bikers yang mengikuti event ini sangat antusias, ini terbukti dengan effort dari komunitas gilamotor yang melakukan touring dari Jakarta untuk dapat hadir di event My Ramadhan My Charity di kota Malang.

"Kami berharap lewat event ini selain sebagai ajang silaturahmi juga dapat menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bulan ramadhan," pungkasnya. (Alan)