Logo Selasa, 26 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Pasal Senggol 2017 di Summarecon Mal Bekasi.

BEKASI, KORANMETRO.com - Summarecon Mal Bekasi sepertinya tak kehabisan ide dalam mengundang pengunjung datang. Setelah sukses menjelajah kuliner Asia, tahun ini ragam menu makanan khas Eropa dan Asia akan menggoyang lidah para pengunjung di Pasar Senggol 2017.

Selama 31 hari mulai dari 14 April-14 Mei 2017, sebanyak 81 tenant telah siap dengan ragam menu andalan terbaik di area parkir barat, The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi.  

Selain dapat menikmati wisata kuliner, dihadirkan juga nuansa permainan pasar malam yang menarik, cinema 8D dan ragam hiburan tari-tarian budaya yang menghibur.

Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, acara Pasar Senggol menjadi salah satu event yang dinantikan oleh para pengunjung dan juga pelaku UKM. "Kali mengusung tema “Jelajahi Kuliner Eurasia” dipilih karena masing-masing kuliner Eropa dan Asia memiliki cita rasa yang unik, lezat dan saat ini sedang digemari oleh berbagai kalangan masyarakat," jelasnya.

Pengunjung dapat menikmati rangkaian event Pasar Senggol setiap harinya pada Senin-Jumat mulai pukul 16.00-22.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional dimulai pukul 11.00-23.00 WIB..

Area booth menghadirkan 42 tenant yang siap memenuhi rasa penasaran akan menu utama andalan seperti Bakso Kelapa Sawah Lio, Iga Bakar Sigudir, Ngorea Bistro, Bebek Sedap Wangi, Nasi Kebuli Rayu, Sate Ayam Taichan Babeh, Otorimaru Ramen, Cux Chicken With Style. Kemudian, Pasta & Cheeze dan masih banyak lagi. 

Sementara itu di area gerobak tersedia 22 tenant dengan ragam cemilan unik seperti Es Dawet Ireng Purworejo, Lumpia Durian Goreng, Pentol Pedas, Ice Lava You, Monkey Bar Pisang Geprek dan menu lainnya.

Tidak hanya itu, 13 tenant dengan ragam cemilan dan dessert menarik tersedia di area food truck seperti The Lime Chicken, Thai Gogo, Bologna Kebab, Cireng Galing Nyinden, Breadpit Corner dan masih banyak lagi. 

Sedangkan bagi para pencinta kopi pun tersedia pojok kopi berisi 4 tenant dengan ragam kopi nikmat. Selain dapat menikmati kopi, pengunjung juga dapat bertukar informasi dan wawasan mengenai kopi dengan para barista. (jek)