Logo Jumat, 20 Juli 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi di ajang Indonesia Internasional Motor Show( IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

JAKARTA, KORANMETRO.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi di ajang Indonesia Internasional Motor Show( IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Suzuki hadir dengan mengusung tema " The Urban SUV", sebuah konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

Empat produk mobil dan satu dari kategori motor keluaran terbaru dari Suzuki di pamerkan di IIMS 2017, yakni Suzuki Ignis yang meluncur pada 17 April lalu dan merupakan Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia.

"Kami optimis produk yang kami tampilkan di booth Suzuki dapat menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh serta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman," ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Urban SUV pertama di Indonesia ini hadir untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup perkotaan. Suzuki Ignis menggunakan teknologi HEARTECT yang ringan namun aman serta desain aerodinamika yang menunjang tingkat efesiensi bahan bakar lebih baik karena lebih ringan.

Harga Suzuki Ignis dimulai dari harga Rp 139.500.000 untuk tipe Ignis GL MT, Dijual dengan harga Rp159.500.000 untuk tipe Ignis GX MT dan Rp169.500.000 untuk GX AGS (OTR Jabodetabek). (alan)