Logo Senin, 20 November 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Ilustrasi.

TANGERANG, KORANMETRO.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan telah menerbitkan sebanyak 945 surat pemesanan kendaraan (SPK) roda empat selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Angka tersebut diraih dari penjualan 296 unit New Ertiga, 247 unit Baleno, dan 202 unit Ignis, serta sisanya dari tipe lain yang juga dipamerkan yaitu Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, Ciaz dan Jimny.

Minat konsumen terhadap produk roda empat Suzuki juga terlihat dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive sebanyak 930 orang yang mayoritas antusias untuk mencicipi Baleno hatchback bertransmisi otomatis dan Ignis.

"Untuk konsumen Roda rmpat, tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah, antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk," jelas Direktur Penjualan roda empat PT SIS, Makmur, seperti ditukil dari rilis yang dilayangkan Kamis (24/8/2017).

Penjualan Motor

Selama pameran GIIAS 2017, Suzuki melepas 80 unit sepeda motor yang didominasi penjualan GSX-R150 dan GSX-S150 sebesar 81 persen. Sedangkan sisa 19 persennya merupakan penjualan dari Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI.

"Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya," kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran Roda Dua PT SIS Yohan Yahya.

Suzuki juga mencatat sebanyak 273 konsumen potensial yang akan melanjutkan pembelian motor Suzuki setelah GIIAS 2017 di dealer resmi Suzuki terdekat dari tempat tinggal.

Suzuki juga memperolek keuntungan dari penjualan aksesoris, pakaian, sukucadang dan pelumas resmi Suzuki. Produk terlaris mereka adalah ragam aksesoris resmi SGA untuk tampilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. (alan)