Logo Minggu, 24 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Public Relation Warunk Upnormal, Yasmin, memperkenalkan menu-menu handalan kepada para wartawan saat acara grand opening.

BEKASI, KORANMETRO.com – Bagi Anda anak tonkrongan di Kota Bekasi yang hobby dengan jajanan Warkop (Warung Kopi-red) tapi berkelas cafe dengan free wifi dan banyak colokannya bisa mampir di Warunk Upnormal.  

Tempatnya tidak jauh dari pusat Kota Bekasi, berada di daerah Caman Jalan KH. Noer Ali, No.68, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Dengan konsep cafe yang diwarbai dengan berbagai guratan menarik membuat asyik berlama-lama menikmati berbagai menu kuliner handal di sana.

Public Relation Warunk Upnormal, Yasmin mengatakan, bahwa Warung Upnormal sudah memiliki sebanyak 34 outlet se-Indonesi, termasuk di wilayah Bekasi. “Untuk Jabodetabek kita ada 9 outlet,” terang gadis supel ini saat acara Grand Opening, baru-baru ini.

Yasmin menjelaskan, menu andalan di Warunk Upnormal cukup bervariasi dengan banyak pilihan layaknya Warkop seperti indomie upnormal, indomie gokil, indomie sambal matah, indomie cici dan indomie soto samin dan indomie cakrawala dengan dua jengkol.

“Silahkan nikmati menu-menu warkop dengan taste berbeda. Karena warung ini upnormal jadi sangat beda tentunya," katanya.

Pilihan lainnya, masih kata Yasmin, juga ada menu nasi wagyu saus mentega, nasi sosis ori, nasi kulit sambal konslet dan nasi cibi. “Untuk harga makanan mulai dari Rp6.500 – 37.500. Dan untuk harga minuman mulai dari Rp4000 – 27.500. Kita buka untuk saat ini Pukul 15.00 – 01.00 WIB,” pungkasnya.

Sedangkan untuk week end buka dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB, jadi bisa buat nongkrong sambil nge-net gratis loh. (jek/tim)