Logo Rabu, 20 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Wahana Kincir Raksasa Ferris Wheel akan segera dibuka di AEON Mall, Jakarta

JAKARTA, KORANMETRO.com - Sensasi hiburan Wahana kincir raksasa, Ferris Wheel yang diklaim tertinggi di Indonesia akan segera dibuka. Tak kan lama lagi, warga Jakarta yang ingin menikmati hiburan tersebut akan dapat merasakan atmosfer lifestyle di wahana tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferris Wheel yang menjulang setinggi 69 meter di atas permukaan tanah ini akan berada di rooftop lantai 3 AEON MALL, Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Sesuai komitmen, PT. Momozen Amusement Indonesia, selaku perusahaan yang bergerak di bisnis hiburan dan rekreasi inipun telah memenuhi janjinya. Semua material dan konstruksi yang di bawa langsung dari Jepang ini telah berdiri megah tepat pada 31 Maret 2017 lalu.

Saat ini, J-Sky Ferris Wheel yang berjumlah 32 gondola dengan spesifikasi full ac, sedang melalui proses tahap akhir yakni menggerakkan roda raksasa itu secara berkala. Ini dilakukan untuk percobaan operasional dengan tujuan memastikan bahwa Ferris Wheel tersebut berjalan dengan baik dan aman.

Hironori Takano selaku Presiden Komisaris PT. Momozen Amusement Indonesia memaparkan, Tim design dan konstruksi sudah berada di Jakarta. Mereka mengikuti semua building production policy dari Jepang untuk membangun J-SKYFerris Wheel ini di Indonesia. Bahkan, semua bahan yang dibutuhkan juga telah didatangkan langsung dari Jepang.

"Tak ada satupun bahan dan proses instalasi yang kami kurangi dan kami benar-benar mengikuti policy yang biasa kami lakukan untuk pembangunan arena permainan, karena ini menyangkut keamanan dan kenyamanan para pengunjung," ungkap Hironori, melalui siaran persnya, Rabu (17/5).

Menurutnya, J–Sky Ferris Wheel akan berputar dan mengangkasa pada saat bersamaan AEON MALL, Jakarta Garden City, Jakarta Timur ini resmi beroperasi. (Alan)