Logo Senin, 20 November 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Sandra Dewi.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Sandra Dewi kini tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Harvey Moeis. Kehamilannya pernah diumumkan melalui akun Instagram pribadinya pada Juli 2017 lalu.

Apa yang dialami Sandra Dewi ini terbilang unik. Meski belum dilahirkan, anaknya sudah mendapat tawaran kontrak membintangi iklan berbagai produk.

"Iya, udah jadi bintang iklan, dari positif test pack (kehamilan) aja dia udah dapat iklan. Makanya saya bilang wah nak kamu banyak nih penghasilannya," kata Sandra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bayi Sandra baru akan memulai syuting sementara saat berusia tiga bulan sejak dilahirkan nanti. Semula, dia agak heran ada kontrak semacam itu.

"Dia lahir tiga bulan udah harus syuting. Lucu, kan. Cuma, awalnya saya katakan, nih nggak apa-apa nih. Maksudnya ya tidak tahu ya, cocok telah urus kontrak saya katakan ini nggak apa-apa? Ya, aku berharap semua lancar-lancar saja," ujarnya.

Sandra pun bersyukur, suami tidak keberatan dengan kontrak tersebut. Suaminya, kata dia, hanya berpesan agar jangan terlalu lelah.

Kendati demikian, Sandra masih enggan menyebutkan dari produk apa janin bayi yang akan dilahirkannya, kelak mendapat tawaran iklan.

"Bila tawaran dia tidak ikut campur sih. Tujuannya dia telah tau aku kerja gimana, menurut dia ini urusan saya. Cuma dia minta pokoknya anak dan istri jangan kecapaian," tuturnya. (rus/int)