Logo Minggu, 24 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Luna Maya.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Luna Maya sudah lima tahun menjadi kekasih dari Rheino Barack. Namun hingga kini, belum terdengar akan ada rencana pernikahan dalam waktu dekat.

Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini mengaku dirinya sudah siap lahir batin untuk menyandang status sebagai seorang isteri. Namun, ia tak ingin mendesak sang kekasih untuk segera menikahinya.

“Naluri (menikah) seseorang perempuan itu wajar, itu alami dan manusiawi banget. Tapi buat saya, semua orang tuh punya timing dan jalan yang berbeda. Jadi nggak bisa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian sekian,” ujar Luna yang ditemui di kawasan Wahid Hasyim baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Bali 33 tahun silam tersebut sudah tak mau ambil pusing dengan pertanyaan “Kapan Nikah?”. Ia ingin lebih mensyukuri apa yang telah ia dapatkan dalam hidupnya hingga kini.

“Begitu banyak nikmat yang dikasih Tuhan sama saya sampai hari ini. Saya masih bisa makan enak, masih punya tempat tinggal yang nyaman, yang mungkin orang lain di luar sana nggak punya,” ucap Luna menghibur diri. (jek)