Logo Minggu, 24 Juni 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Yayasan Dobri Narod Indonesia gelar santunan anak yatim piatu di Keluraha Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat

JAKARTA, KORANMETRO.com - Wajah ceria tampa k terlihat di wajah ratusan anak yatim piatu yang menerima santunan dari Yayasan Dobri Narod Indonesia di Keluraha Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (30/5/2018)  kemarin.

Menurut Nia salah seorang anak yang menerima santunan, ia mengaku saat ini kegembiraan ada di lubuk hatinya, karena dapat merasakan lebaran. Begitu juga ibunya akan senang. Apalagi kata dia, hal ini terasa setelah kepergian sang ayah.

“Alhamdulillah uangnya buat beli baju Lebaran, ibu pasti senang. Akhirnya kita bisa Lebaran,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Dobri Narod Indonesia, Wilma Sahid Ramadian mengatakan, pemberian santunan ke 250 anak yatim piatu ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan pihaknya dalam mengisi Ramadhan kali ini.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban warga yang memang mempunyai masalah ekonomi jelang hari raya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wilma menambahkan dalam rangakaian kegiatan juga digulirkan Program Sanitasi Sehat di Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora dan work shop marketing, komputer dan desain grafis.

“Pengajarnya dari mahasiswa India atau Taiwan yang  merupakan volentir yayasan,” pungkasnya. (potan simamora)