Logo Minggu, 24 September 2017
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Zaskia Gotik.

BUNTOK, KORANMETRO.com - Penampilan artis Zaskia Gotik menghibur puluhan ribu pendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran-Sukanto (Faris) pada rapat umum atau kampanye akbar di Buntok, Sabtu kemarin.

Setelah sejumlah artis dari provinsi Kalimantan Selatan bernyanyi dari pukul 13.00 WIB, pada pukul 14.00 WIB, Zaskia Gotik tampil di atas panggung yang disambut meriah puluhan ribu pendukung Faris yang memadati Stadion Batuah di Buntok.

Setelah orasi kepala Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP Agustin Teras Narang yang juga mantan gubernur Kalteng itu, Zaskia Gotik menyanyi lagu Tarik Selimut.

"Mau lagu apa lagi, baik saya akan menyanyikan lagu dengan judul Bang Jono yang diganti liriknya dengan Bang Farid,"katanya yang disambut meriah pendukung yang menghadiri kampanye akbar itu dengan mengacungkan jari telunjuk sambil berteriak, Faris menang.

Karena calon Bupati HM Farid Yusran berulang tahun yang ke 57, Zaskia Gotik memberikan kado sebuah lagu dari group band Zamrud dengan judul selamat ulang tahun dan penonton di depan panggung pun kembali bergoyang.

"Ingat dan jangan lupa pada tanggal 15 Februari 2017, pilih Faris nomor urut 1,"katanya yang disambung dengan mengucapkan Faris yang disambut para pendukung di depan panggung dengan teriakan menang.

Kemudian artis dengan genre house mix dangdut atau yang dikenal dengan si goyang itik itupun menyanyi lagu dengan simalakama dan sebagai tembang penutupnya satu jam saja.

Kegiatan rapat umum atau kampanye akbar pasangan Faris yang dilaksanakan di Stadion Batuah Buntok itu berlangsung dengan tertib, aman dan lancar dan dijaga ketat aparat kepolisian Polres Barsel serta dari Kodim 1012 Buntok. (kus)