Logo Minggu, 18 November 2018
images

Ronald Onibala, Pemimpin Redaksi bekasipedia.com.

BEKASI, KORANMETRO.com - Tuntutan kemudahan mengakses informasi, memacu tim IT bekasipedia.com, yang merupakan grup dari KORANMETRO.com, terus memperbaharui program membuat aplikasi yang dapat diunduh melalui PlayStore. Dengan begitu, pembaca lebih mudah mengakses segala informasi maupun berita terupdate di wilayah Bekasi Raya.

"Kami terus melakukan upaya, agar para pembaca bekasipedia.com, merasa nyaman dan mudah mengakses segala informasi dan berita yang kami suguhkan. Walaupun tadi pagi hosting sempat down, karena tampa diduga kehadiran bekasipedia.com, menambah bacaan alternatif warga Bekasi sehingga saking padatnya yang visit membuat server down," jelas Ronald Onibala, Pemimpin Redaksi bekasipedia.com, Senin (17/9/2018) dalam keterangan persnya.

Namun demikian, pria yang juga Ketua DPD Pewarna Jawa Barat ini, menambahkan, down server tidak berlangsung lama, langsung ditangai oleh Audi Waworuntu selaku Ketua Tim IT bekasipedia.com.       

"Hanya dengan hitungan 15 menit, semua kembali normal. Bahkan kini, kami sudah memiliki aplikasi di Play Store yang bisa diunduh melalui ponsel pintar para pembaca bekasipedia.com. Dengan begitu, bisa terus mendapatkan pembaharuan informasi dan berita melalui bekasipedia.com," tambah Ronald.

Dia menegaskan, bekasipedia.com tetap berusaha menjadi media berita dan bisnis yang terpercaya bagi para pembacanya. "Karena itu, kami terbuka dengan kritikan dari pembaca. Kritikan itulah yang menjadikan bekasipedia.com akan terus bertransformasi menjadi lebih baik dari waktu ke waktu nantinya. Oleh karena itu, kami terbuka menerima kritikan maupun masukan di email ke redaksi@bekasipedia.com," tandasnya.

Bagi para pembaca yang ingin mengunduh aplikasi bekasipedia.com di Play Store silahkan klik. (rus)