Logo Jumat, 21 September 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Connie Nurlita.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Setelah menunggu sekaligus persiapan keseluruhannya, akhirnya single terbaru Connie Nurlita “Ayang Ayangmu” – Connie Nurlita The Energy of Dancedhut single di launcing. Acara berlangsung di Bands Café & Resto, Kemayoran, Kamis (30/8/2018) kemarin.

Menurut Connie Single “Ayang Ayangmu” mempunyai karakter musik dancedhut koplo. Kata dia, lagu itu merupakan adaptasi dari lagu “Ci She Pen”, namun dengan turut sertanya Didi Kempot dan Mike Baginda’s lagu Ayang Ayangmu terasa lebih kelihatan “Energy Of Dancedhut“.

"Single Ayang Ayangmu mempunyai karakter musik dancedhut koplo dengan adaptasi dari lagu mandarin Ci She Pen. Namun, adaptasi lagu mandarin Ci She Pen dengan beat mendayu dan mellow menjadi tantangan tersendiri buat saya," kata Connie pada acara launcing, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

“Musik Ci She Pen awalnya mellow ngga sesuai dengan Energi dancedhut yang Connie inginkan. Namun digubah musik serta lirik sama Didi Kempot dan Mike Baginda’s sehingga powernya kelihatan, ” tambahnya.

Lebih lanjut Connie menambahkan, untuk video klip sangat berbeda. Sebab ada goyangan khas Ayang Ayangmu nan indah dan powerful.

“Dalam video klip juga aksi panggung “Ayang Ayangmu” sata nunjukin goyangan khusus Ayang Ayangmu. Goyangnya keliatan indah, powerful juga ada manfaat senamnya.” pungkas Connie Nurlita.

Dalam kesempatan tersebut, Connie juga akan menerima penghargaan dari INASGOC sebagai salah satu artis yang tampil menghibur para atlit Asian Games di event Fantasia 2018 di Atlit Village, Kemayoran. (potan simamora)