Logo Jumat, 21 September 2018
Karirpad, Situs Lowongan Kerja Terpercaya
images

Harry Ara Hutabarat, Ketum Solidaritas Aksi Perubahan untuk Jakarta.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Muhammad Taufik - saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dinilai sangat layak menjadi Wagub DKI Jakarta, bila Sandiga Uno maju sebagai calon wakil Presiden pada Pilpres 2019 mendampingi Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan oleh Harry Ara Hutabarat, Ketum Solidaritas Aksi Perubahan untuk Jakarta, ketika ditemui awak media usai dalam kegiatan Diskusi Ekonomi dengan peneliti senior LIPI, Siti Zuhro pada Rabu (8/8/2018) lalu di kawasan Taman Amir Hamzah, Jakarta.

Ara - sapaan akrabnya - mengatakan bahwa majunya Sandiaga Uno menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto diharuskan secara aturan mengundurkan diri dari posisi Wagub DKI. Tentu hal ini menyebabkan kosongnya kursi DKI 2.

“Untuk DKI, yang berhak untuk mengisi kekosongan adalah Gerindra maka Bang Taufik adalah sosok yang paling layak dan mantap,” ujarnya.

Menurutnya, selain dinilai sosok pemimpin yang sangat memahami aturan di pemerintahan, Taufik juga dinilai sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat.

“Taufik adalah salah satu jawaban dari harapan masyarakat Ibu Kota ke depan. Apalagi jika Tuhan berkehendak, Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan wakil Presiden maka semakin baik untuk kepentingan pelayanan publik. Bukan hanya di Ibukota tapi di seluruh wilayah Indonesia,” papar Ara.

Khusus untuk Ibukota, Harry Ara menambahkan, “kedekatan Taufik dengan semua kalangan akan menjadi suatu energi dalam kepemimpinan kedepan untuk memperkuat posisi Gubernur Anis dalam melayani Warga Ibu Kota,” pungkas Ara. (makmur)