Logo Senin, 19 November 2018
images

Berbagai jajanan yang disuguhkan Bank DKI diperingatan Hari Pelanggan Nasional di Balaikota ludes dibeli pembeli, Selasa (4/9/2018). Bagaimana tidak, dengan menggunakan aplikasi JakOne Mobile, makanan dan minuman dijual hanya dengan harga Rp409.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Berbagai jajanan yang disuguhkan Bank DKI diperingatan Hari Pelanggan Nasional di Balaikota ludes dibeli pembeli, Selasa (4/9/2018). Bagaimana tidak, dengan menggunakan aplikasi JakOne Mobile, makanan dan minuman dijual hanya dengan harga Rp409.

Seperti di Balaikota. Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tamu yang datang ke kantor pemerintahan daerah tersebut tampak begitu menikmati jajanan murah tersebut. David, seorang pengunjung yang merupakan nasabah Bank DKI tersebut tampak menikmati jajanan dengan membeli berbagai makanan dan minuman yang tersedia. Seperti bakso, soto mie, hot dog dan minuman jus buah serta teh tarik.

“Kapan lagi bisa jajan makanan yang biasanya dijual Rp10 ribu sampai Rp20 ribu di tempat ini cukup bayar Rp409,” ucapnya David.

Menurut David menggunakan JakOne Mobile cukup memudahkan dirinya untuk bertransaksi. Selain tidak lagi perlu membawa uang tunai, berbagai program diberikan untuk memberikan keuntungan kepada dirinya.

“Banyak cas back-nya. Dan yang terpenting sekarang banyak Usaha Kecil Menengah (UKM) hingga besar sudah tergabung dalam transaksi non tunai JakOne Mobile. Jadi sekarang nggak perlu bingung mau beli atau mau makan apa karena banyak pilihannya,” tukasnya.

Coorporate Secretary Bank DKI, Zulfarshah, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud layanan Bank DKI terhadap nasabah di Hari Pelanggan Nasional. Adapun harga jual Rp409 setiap makanan dan minuman mengartikan tangga 4 bulan 9.

“Kami ingin nasabah kami merasa nyaman dan di Hari Pelanggan Nasional ini kami juga meluncurkan tagline Senyum Pelanggan, Senyumku juga. Ini bagian dari komitmen kami,” jelas Zulfarshah saat ditemui di Balaikota.

Lebih lanjut Zulfarshah menambahkan bahwa peningkatan pelayanan terhadap JakOne Mobile terus ditingkatkan, bahkan kata dia, di warung tegal (warteg) JakOne Mobile dapat digunankan.

“Saat ini sudah terdata 7.600 pelaku usaha mulai dari kelas UKM hingga usaha besar tergabung dalam pelayanan transaksi non tunai JakOne Mobile dengan jumlah nasabah telah mencapai 155 ribu orang,” ungkap Zulfarshah.

“Initinya keberadaan JakOne Mobile untuk mempermudah pelayanan transaksi keuangan dan memberikan keuntungan bagi nasabah, termasuk di warteg,” pungkasnya. (potan simamora)

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108.