Logo Jumat, 22 Februari 2019
images

Juergen Gunawan Memberikan Presentasi Produk Willbern kepada Publik

JAKARTA, KORANMETRO.com - PT Willbern Technik Indonesia secara resmi mengumumkan produk-produk unggulannya, Power Accelerator dan Black Ultimate di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta, sabtu malam (20/5). Produk-produk tersebut diklaim dapat memberikan kenyamanan serta mengutamakan investasi jangka panjang dalam merawat mesin.

Seperti pada keunggulan produk sebelumnya, GMO Oil boster, yang pernah menjadi pelopor dalam inovasi hemat berkendara sekaligus formula aditif yang inovatif. "GMO Reborn", setidaknya itulah kalimat yang dilontarkan Juergen Gunawan selaku Direktur PT Willbern Technik Indonesia disela-sela peluncuran kemarin.

Kini, melalui inovasi serta pengembangan dari produk sebelumnya, Willbern aktif berekspansi di berbagai kegiatan otomotif di Indonesia rangka memperkenalkan kehebatan dari produk yang dimilikinya. Salah satunya adalah dengan mendukung pebalap nasional Allen Young di kejuaraan Pertamax Motorsport SuperDrift di IIMS 2017 beberapa waktu lalu.

Melalui terobosannya, Willbern menciptakan berbagai varian produk dan fokus sebagai automotive chemicals dan siap bersaing di pasaran. Sebelumnya, Willbern juga telah aktif mensupport dalam kegiatan klub seperti BBC (Bintaro Bimmers Community), TIOCI (Toyota Innova Community Indonesia), BMW Club Chapter (BMWCC Jakarta) serta mendukung pebalap Irdham pada laga Drift War IV (IIMS 2016).

Willbern hadir sebagai produk dan kemasan baru yang memiliki varian keuntungan dan kelebihan sebagai automotive chemicals. Produk ini diyakini sebagai formula yang dapat menghasilkan bio depresant yang sangat aman.

"Produk ini berasal dari zat tumbuhan nabati yang dapat terurai secara mudah di dalam tabung oli kendaraan. Ia mampu membersihkan Carbon Deposit yang diakibatkan asam sulfat yang terbentuk dari adanya kandungan sulfur," ujar pria yang pernah menjadi Staf Penguji Pelumas dan Bahan Bakar LOBP2 Pertamina tahun 2002 ini.

Melalui hasil riset panjang, Juergen menyimpulkan banyak terjadi penurunan kualitas pelumas akibat terjadi gesekan dan panas mesin yang berlebih dan kurang terawat. Hadirnya kendaraan dengan mesin teknologi baru ikut menjadi perhatian Willbern dan melalui Metal Treatment bisa mencegah korosi dan meningkatkan kinerja pelumas di dalamnya.

Kehadiran Willbern, tidak pernah surut bersamaan dengan maraknya produsen memasarkan oli sintetik. Dengan kata lain, pelumas kendaraan yang ada masih perlu disupply dengan suplemen akibat matinya sel-sel kimia dalam pemakaian yang tidak wajar dan juga adanya faktor pengaruh dari luar.

"Oleh karena itu, Willbern ingin mengajak para pecinta otomotif untuk dapat mengenali pentingnya aditif beserta varian produk vital lainnya bagi kendaraan, termasuk tips menghemat bahan bakar bagi kendaraan commercial maupun passanger, baik roda dua maupun roda empat," tandasnya.

Kemasan aditif Willbern juga telah disesuaikan dengan gaya sport, yang mencerminkan tingkat keunggulan namun dengan harga bersaing dan kini dapat dipesan secara offline maupun online.

"Formula yang dihasilkan Willbern bersifat melindungi dan kini hadir dalam tiga besar kategori dengan masing-masing kegunaan seperti Aerosol, Engine Chemical Class dan Speciality Chemicals," kata dia.

Adapun produk WILBERN yang dilaunching kali ini kategori Speciality Chemicals adalah meliputi Power Accelerator, Black Ultimate dan Radiator Coolant Cygnus-8000. Untuk kategori Car Care meliputi Battery Fluid, Battery Electrolite, Wiper Fluid, Tyre Polish, Leather Care.

"Sementara untuk aditif bersifat Aerosol antara lain Rust Fighter Penetrant, Brake Parts Cleaner, Multipurpose Silicone, Contact Cleaner, Engine Chem dan masih banyak lagi," pungkasnya. (Alan)