Logo Minggu, 18 November 2018
images

Bro Suherli, Director HOG Jakarta Chapter menyerahkan donasi secara simbolik kepada perwakilan Yayasan Yatim piatu Mur Amaliah Kemayoran, Yayasan Yatim -Dhuafa Sandy Hidayah Cilincing, serta Yayasan Hidayatullah

JAKARTA, KORANMETRO.com - Rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan, ratusan penggila motor gede (moge) yang tergabung dalam Harley Owners Group (HOG) Jakarta Chapter menggelar aksi sosial.

Kegiatan sosial ini digelar juga dalam rangka syukuran atas nama baru klub yang telah berusia 19 tahun kemarin malam (9/6/17) di diler Harley Davidson Anak Elang, Kelapa Gading, Jakarta.

Penyerahan donasi yang dilakukan secara simbolik itu dilakukan oleh Bro Suherli, Director HOG Jakarta Chapter kepada perwakilan Yayasan Yatim piatu Mur Amaliah Kemayoran, Yayasan Yatim -Dhuafa Sandy Hidayah Cilincing, serta Yayasan Hidayatullah.

"Kegiatan ini merupakan simbol rasa syukur kami, atas perjalanan panjang hingga puluhan tahun bersama HOG. HOG Jakarta Chapter merupakan bagian dari masyarakat Indonesia dan kami sangat bersyukur jika setidaknya dapat membantu sebagian kecil dari masyarakat Indonesia di bulan yang suci ini," jelas Bro Suherli.

Aktivitas amal dan bakti sosial ini, kata Suherli, sudah dilakukan secara rutin oleh klub. Bahkan dananya pun diperoleh dari pengumpulan secara spontan dari masing-masing member HOG Jakarta Chapter.

Sebelumnya kegiatan ini diawali dengan melakukan night riding adalah menuju Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di bilangan Kelapa Gading . Kegiatan riding ini diikuti sekitar 100 motor, dan sesampainya di tujuan, member HOG disambut langsung oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson. (Alan)