Logo Senin, 19 November 2018
images

Rumah Bella Swan di Film Twilight.

JAKARTA, KORANMETRO.com - Para penggemar berat film 'The Twilight Saga' tentu ingat dengan rumah ala pedesaan yang pernah ditinggal Bella Swan, sang karakter utama wanita. Rumah Bella Swan begitu ikonik hingga mendapat tempat di hati penggemar fanatiknya.

Kini pemilik asli rumah yang digunakan sebagai properti film adaptasi novel karya Stephenie Meyer itu berniat menjualnya. Ya, rumah Bella Swan (diperankan oleh Kristen Stewart) kini sedang dipasarkan di sana.

Setelah muncul dalam lima seri film 'Twilight' rumah tersebut dibuka dengan harga USD 349.900 atau sekitar Rp 5,1 miliar. Rumah yang disebut 'Bella's House' oleh pemiliknya itu mempunyai empat kamar tidur dan dua kamar mandi.

Untuk keperluan syuting film, rumah yang terletak di perumahan St. Helens, Columbia County, Amerika Serikat, tersebut sempat dirombak desainnya. Setelah syuting film selesai, sang pemilik memutuskan untuk tidak mengubah tata letak dan mempertahankan rumah agar persis seperti di film.

"Kalau kamu punya kesempatan warna dinding rumah milikmu dipilih oleh desainer produksi, maka kamu tidak akan menyesal," ujar pemilik rumah, seperti dikutip dari E! News.

Bagian dalam rumah ini dicat warna hijau, kuning dan biru. Sementara warna rumah diganti cat, produser film tetap membiarkan desain jendela dan pintu dalam kondisi aslinya, saat pertama kali dibangun pada 1935 silam.

Melihat rumahnya muncul di salah satu seri film paling terkenal Hollywood, sang pemilik yang tak disebutkan namanya itu merasa aneh sekaligus senang.

"Melihat gambar rumah yang selama ini kamu tinggali, kamar-kamar yang pernah ditiduri, ada sensasi yang hanya akan dirasakan sangat sedikit orang," katanya. (dya)

Radja Konsultan Perizinan, siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda dalam mendirikan PT, CV, UD, Koperasi, SIUP, TDP, TDUP, IUI, TDG, SIUP MB, IMB, KRK, IPTB, SLF, SKK, dll. Untuk wilayah Jakarta, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk info lengkap Hotline/WA: 081285833108. (Jack Rusto)