Logo Minggu, 18 November 2018
images

Aktor pemeran film Wiro Sableng Vino Sebastian bersama puluhan Wiro Sableng memadati kawasan area Car Free Day, Hutan Kota Mako Kopassus Cijantung, Minggu (26/8/2018).

JAKARTA, KORANMETRO.com - Aktor pemeran film Wiro Sableng Vino Sebastian bersama puluhan Wiro Sableng memadati kawasan area Car Free Day, Hutan Kota Mako Kopassus Cijantung, Minggu (26/8/2018).

Kedatangan Vino bersama para Wiro Sableng untuk menemuin penggemarnya sekaligus menghadiri Peluncuran Produk Panther Energy Edisi Terbatas.

Menurut Vino ramainya warga yang hadir, mununjukan ada rasa ingin tau masyarakat sosok Wiro Sableng yang merupakan karakter lokal bangsa.

"Saya senang dan gembira ramai masyarakat yang hadir dan antusias. Ini menunjukan karakter Wiro Sableng merupakan sosok lokal Indonesia yang ingin diketahui," kata Vino di Cijantung.

"Hal ini juga tidak lepas dari karakter Wiro yang kuat dan tangguh seperti masyarakat Indonesia," tambahnya.


Vino yang juga merupakan brand ambasador panther energy itu mengungkapkan, sosok Wiro Sableng sama halnya seperti minuman panther energy yang selalu  bisa menjaga daya tahan tubuh agar tetap energik di setiap aktivitas dan sudah dipercaya masyarakat.

"Wiro Sableng dengan karakter yang kuat dan tangguh. Praktis sama halnya Panther Energy, minuman energi siap saji, telah dipercaya konsumen Indonesia, yang dapat membangkitkan energi ekstra secara maksimal," ungkap Vino.

Sementara itu Brand Manager Panther Energy Reynaldo Sunyata mengatakan, dengan dukungan pihaknya pada sosok Wiro Sableng itu merupakan bagian dari minuman Panther Energy yang memiliki karakter sama.

"Sesuai dengan karakter kuat, tangguh dan praktis inilah, Panther Energy mendukung penuh film Wiro Sableng, satu karakter legenda Indonesia yang telah lama menancap di benak masyarakat," jelas Reynaldo.

“Wiro dikenal sebagai pendekar yang sableng, kuat, tangguh, sakti dan berdaya tahan tinggi. Karakter Wiro ini, sangat sesuai dengan Panther Energy. Oleh karenanya, ketika mendapat proposal film Wiro Sableng, Panther Energy sangat menyambut baik,” tambah Reynaldo yang langsung disambut  Vino dengan mengacungkan jari jempolnya.

Panther Energy adalah minuman energi siap saji dengan rasa yang menyegarkan, dan dapat membangkitkan energi ekstra secara maksimal. Dengan formulasinya, Panther Energy menjadi minuman yang tepat untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap bergerak energik di setiap aktivitas, kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau Rp.3000 perbotol. (potan simamora)